Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tibo Ingin Pakai Nomor 25 di Thailand

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 12:20 WIB
Titus Bonai (kiri) (Bolanews)

Titus Bonai atau lebih dikenal dengan sebutan Tibo punya permintaan khusus kepada pihak klub BEC Tero Sasana. Seperti yang ditulis akun twitter klub tersebut, @becterosasanafc, Tibo ingin memakai nomor punggung 25 bila resmi dipinang The Fire Dragons.

"Tibo mengkonfirmasi ingin kostum bernomor 25, kostum yang dipakai di tim nasional Indonesia, jika ia menandatangani kesepakatan kontrak dengan BEC Tero Sasana," sebut Bec Tero Sasana.

Sampai saat ini, kesepakatan antara Tibo dengan pihak manajemen sendiri tampaknya belum terjadi meski negosiasi telah dimulai sejak Kamis (19/7). Akan tetapi, melihat pernyataan tersebut Tibo kemungkinan besar akan resmi bergabung dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya Tibo sendiri telah mengkonfirmasi bahwa ia memang telah melakukan negosiasi dengan BEC Tero Sasana. Meski tidak menjelaskan secara rinci perihal nilai dalam klausul kontraknya, Tibo menjelaskan bahwa negosiasi yang bermula dari kontak yang dilakukan BEC Tero Sasana, sekitar seminggu yang lalu itu akan membuatnya berseragam The Fire Dragons selama satu tahun.