Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka dan Mourinho Lakukan Pertemuan di Bernabeu

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 20:07 WIB
Kaka (David Ramos/Getty Images)

Gelandang serang Real Madrid, Kaka, bersama sang ayah dilaporkan berada di Stadion Santiago Bernabeu selama 45 menit, pada Senin (23/7). Keduanya diperkirakan melakukan pertemuan dengan Entrenador Los Blancos, Jose Mourinho, untuk membahas masa depan pemain asal Brasil tersebut.

Telah menjadi rahasia umum, jika Mourinho telah menyatakan bahwa peran Kaka di Madrid akan semakin berkurang pada musim depan. Oleh karena itu, The Special One memutuskan untuk melakukan pertemuan dengan pemain berusia 30 tahun itu segera setelah memulai latihan pra-musim.

Hingga saat ini belum diketahui apakah telah ada penawaran yang datang untuk Kaka. Namun, kedatangan Kaka dan sang ayah ke stadion kramat milik Madrid menjadi indikasi penjualan pemain yang didatangkan pada 2009 itu hanya tinggal menunggu waktu.

Bagi juara bertahan La Liga tersebut, penjualan Kaka akan sangat penting. Selain karena rentan cedera dan performa yang semakin menurun, uang hasil penjualan Pemain Terbaik Dunia 2007 itu bisa digunakan untuk memboyong gelandang kreatif Tottenham Hotspur, Luka Modric.

Menurut laporan AS, belum diketahui siapa klub yang berani memberikan penawaran untuk Kaka. Namun, pertemuan selama 45 menit tersebut tak bisa disangkal akan sangat menentukan, baik bagi Madrid maupun Kaka.