Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berpesta di Ibiza, Balotelli Habiskan Rp 58,6 Juta

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 05:12 WIB
Mario Balotelli (Claudio Villa/Getty Images)

Berita seputar sepak terjang Mario Balotelli di luar lapangan selalu menarik untuk dikupas lantaran kerap mengundang kontroversi. Penyerang Manchester City ini dikabarkan baru saja merogoh kocek sebesar 58,6 juta rupiah untuk berpesta dalam satu malam.

Tagihan senilai 4.000 pound ini dilayangkan setelah Balotelli berpesta dengan 20 temannya di meja VIP sebuah klub malam bernama Linekers. Hal ini diungkapkan oleh sang pemilik, Wayne Lineker, yang merupakan saudara kandung dari legenda sepak bola Inggris, Gary Lineker.

"Malam yang hebat. Ini adalah tagihan terbesar yang pernah ada di Linekers dalam 25 tahun terakhir," kata Wayne seperti dilansir laman The Sun.

Sebelum Balotelli, pemain-pemain sepak bola Premier League seperti Joe Hart, Andy Carroll, Michael Carrick dan Danny Welbeck pun dikabarkan pernah mencicipi kehidupan malam di Linekers.

Tempat hiburan yang berada di tepi pantai kepulauan Ibiza ini masuk ke dalam teritorial milik Spanyol. Pulau Ibiza memang terkenal sebagai destinasi wisata populer bagi warga Eropa.