Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Menantang Pemain Baru Chelsea

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 12:00 WIB
Petr Cech (Getty Images)

Kiper utama Chelsea, Petr Cech, bicara soal penghuni baru Stamford Bridge, yaitu Marko Marin dan Eden Hazard. Ia menantang kedua pemain muda tersebut untuk unjuk gigi di musim 2012/13.

The Blues mendapatkan Marin dan Hazard di bursa transfer musim panas 2012 dengan total biaya 39 juta pound atau 572 miliar rupiah. Pemain pertama yang datang ke Stamford Bridge adalah Marin, lalu disusul Hazard.

"Tantangan bagi pemain anyar adalah mereka harus menunjukkan bukan berada di Chelsea secara kebetulan, tapi karena memiliki kualitas yang layak untuk menjadi bagian dari tim ini," kata Cech terkait kedatangan Marin dan Hazard, seperti dikutip The Sun.

"Chelsea masih memiliki pemain berpengalaman, tapi sekarang kami memiliki sisi positif karena mendapatkan pemain muda yang lapar dan termotivasi. Itu luar biasa," imbuhnya.

Hazard dan Marin telah memulai debut bersama The Blues pada 18 Juli lalu dalam laga tur pra-musim melawan Seattle Sounders. Mereka mencetak masing-masing satu gol untuk membawa timnya menang 4-2.