Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Muenchen Gilas Beijing Guoan

By Brian Yosef - Selasa, 24 Juli 2012 | 20:38 WIB
Mario Gomez - Thomas Mueller (fcbayern.telekom.de)

musim dengan bertanding ke negeri Cina. Die Bayern menang telak 6-0 atas Beijing Guoan, di Workers Stadium, (24/7) waktu setempat.

Sesuai informasi resmi dari fcbayern.telekom.de, Bayern menurunkan kekuatan penuh termasuk sturmer baru mereka, Mario Mandzukic.

Bayern unggul saat pertandingan baru berjalan 7 menit akibat bek lawan, Zhang Junzhe, membuat gol ke gawang sendiri. Tiga menit kemudian, giliran Arjen Robben menggandakan keunggulan di menit ke-10. Babak pertama ditutup oleh gol dari Claudio Pizzaro pada menit ke-43.

Pada babak kedua, trainer Bayern, Jupp Heynckes, mencoba formula baru dengan memasukkan Thomas Mueller, Mario Mandzukic, dan Mario Gomez.

Thomas Mueller mencetak gol di menit ke-74, disusul oleh Mario Mandzukic pada menit ke-78. Tidak mau kalah, Mario Gomez mencetak gol pamungkas di menit ke-80.

Line Up Bayern Muenchen:
Neuer (46. Starke) - Boateng (46. Weiser), Van Buyten (46. Badstuber), Dante, Contento - Tymoshchuk (46. Can), Kroos (46. Luiz Gustavo) - Robben (46. Müller), Shaqiri, Ribéry (46. Mandzukic) - Pizarro (46. Gomez)