Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Magic Berusaha Keras Pertahankan Dwight Howard

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 13:50 WIB
Dwight Howard (Getty Images)

Orlando Magic melakukan berbagai cara untuk mempertahankan bintangnya, Dwight Howard. Cara terakhir yang akan mereka tempuh adalah dengan jalan persuasif.

Bukan rahasia lagi jika Howard bersikeras ingin meninggalkan Magic. Salah satu raksasa dari wilayah Barat, LA Lakers, disebut-sebut sebagai tim terdepan dalam mendapatkan jasa center berusia 26 tahun itu.

Guna mengamankan asetnya dari kejaran tim lain, Rob Heniggan selaku General Manager Magic berencana bertemu dengan Howard pada pekan ini. Heniggan diharapkan mampu membuat Howard berubah pikiran dan mau bertahan di Magic. Demikian laporan dari Hoopsworld.

Selain itu, sumber serupa juga menyebutkan bahwa Hennigan berencana memperbaiki hubungan antara Howard dan manajemen tim. Keduanya memang dikabarkan kerap mengalami perselisihan.

Howard menjadi buruan terpanas di bursa trade (pertukaran pemain) NBA. Selain Lakers, jawara Slamdunk Contest 2008 tersebut juga diminati oleh Houston Rockets, New York Knicks, New Jersey Nets, dan Chicago Bulls.