Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Janji Rekrut Pemain Lain ke Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 19:23 WIB
Arsene Wenger (Getty Images)

Arsene Wenger berjanji Arsenal akan tetap mencari pemain besar lain di bursa transfer musim panas ini setelah mendatangkan Lukas Podolski dan Olivier Giroud. Akan tetapi, Wenger tidak bersedia menyebutkan siapa saja yang tengah diincar The Gunners selanjutnya.

Belakangan mulai banyak dibicarakan bahwa Arsenal punya rencana mendatangkan pemain tim nasional Spnayol, Santi Cazorla. Walau mengakui pemain sayap Malaga itu memiliki talenta besar, namun Wenger tidak mengungkapkan apakah raksasa Premier League tersebut tengah mencoba melabuhkan Cazorla ke Emirates Stadium.

"Saya siap berbicara banyak, tapi bukan mengenai transfer karena itu merupakan topik yang sangat sensitif dan rahasia. Sperti Mikel Arteta, saya juga berpendapat Cazorla adalah pemain hebat," kata Wenger seperti dikutip Sky Sport.

"Kami mendapatkan Giroud dan Podolski. Selain itu pemain yang tidak banyak bermain musim lalu Diaby dan Wilshere juga telah kembali. Wilshere akan kembali ke skuad secepatnya. Akan tetapi, kami juga belum keluar dari bursa transfer dan akan tetap merekrut pemain-pemain lain," jelasnya.