Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Twente Tak Terburu-Buru Datangkan Castaignos

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 19:48 WIB
Luc Castaignos (Giuseppe Bellini/Getty Images)

gesa dalam mengambil keputusan terkait transfer pemain berusia 19 tahun itu.

Twente mengincar Castaignos untuk mengisi posisi Luuk de Jong yang hengkang ke Borussia Monchengladbach. Namun, tim yang musim lalu menmpati posisi keenam Eredivisie tersebut masih belum mencapai kesepakatan dengan Nerazzuri selaku pemilik Castaignos.

"Masih ada selisih yang cukup besar antara penawaran kami dengan permintaan Inter. Kami harus berpikir keras terkait masalah ini," ujar Munsterman kepada De Telegraaf.

"Saya tidak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan yang nantinya hanya akan membuat klub kehilangan banyak uang. Kami harus tetap bersikap tenang, karena Inter juga tidak dalam kondisi harus menjual Luc," lanjut Munsterman.

"Hal seperti ini wajar dalam proses negosiasi. Kami bahkan baru bisa menyelesaikan transfer Luuk de Jong setelah berjalan selama tiga minggu," pungkas Munsterman.

Castaignos bergabung dengan Inter setelah diboyong dari Feyenoord pada musim panas 2011. Namun, ia kesulitan menembus tim utama La Beneamata dan hanya tampil sebanyak enam kali dengan koleksi satu gol pada musim lalu.