Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank Lampard Masih Setia Kepada Chelsea

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 09:23 WIB
Frank Lampard (Getty Images)

Frank Lampard belum tertarik untuk merumput bersama tim lain. Bahkan ia masih ingin membela Chelsea dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan.

Masa kerja Lampard di Stamford Bridge akan usai pada 30 Juni 2013. Di musim terakhirnya ini, ia mengaku akan membuka diri jika manajemen The Blues mengajukan perpanjangan kontrak.

"Saya siap untuk duduk dan berbicara dengan Chelsea kapan pun mereka mau. Saya sudah bermain cukup lama untuk Chelsea dan saya berharap bisa memperpanjangnya," ucap gelandang berusia 34 tahun itu seperti dilansir Sportsmail.

"Normalnya, saya akan berakhir di sini dan tetap memberikan apa yang saya punya selama sepuluh tahun terakhir. Sebagai pemain, saya tidak ingin mengalami penurunan dan berada di sini tanpa memberikan kontribusi."

"Saya merasa memiliki waktu lebih dari setahun untuk berada di sini. Saya masih memiliki beberapa tahun lagi dalam menjalani sepak bola di level teratas. Saya cukup fit dan segar," tuntasnya.

Pernyataan tersebut sekaligus memupus rumor yang mengaitkan Lampard dengan klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy. Setelah tertangkap kamera sedang menyaksikan laga Galaxy pada pertengahan Juli lalu, Lampard diisukan bakal hengkang dari Premier League dan berlabuh di MLS.