Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Podolski Tunggu Kesempatan Curi Nomor Punggung RvP

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 11:17 WIB
Lukas Podolski (FABRICE COFFRINI/Getty Images)

Arsenal telah merilis nomor daftar nomor punggung para pemain untuk musim 2012/13. Sang manajer, Arsene Wenger ternyata masih mempercayakan nomor 10 kepada Robin van Persie. Namun, menurut pemberitaan dari Daily Telegrap, tidak menutup kemungkinan bagi Lukas Podolski untuk membajak nomor keramat RvP.

Lewat situs resmi klub, Arsenal telah mengungkapkan bahwa mantan striker Montpellier, Olivier Giroud, akan mengenakan nomor 12. Sementara penjaga gawang, Wojciech Szczesny, dianugerahi nomor satu.

Arsene Wenger sepertinya masih memiliki hasrat besar untuk mempertahankan RvP sehingga ia masih menyematkan nomor sepuluh di punggung striker Belanda ini. Tidak seperti Giroud, Wenger belum memberikan nomor kepada pemain baru, Lukas Podolski.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa Podolski hingga saat ini belum memiliki nomor punggung resmi bersama The Gunners. Spekulasi pun muncul yang mengabarkan bahwa Podolski akan menunggu keputusan final RvP. Seperti diketahui Podolski memiliki sejarah panjang dengan nomor sepuluh. Banyak yang mempredisikan bahwa mantan pemain Cologne ini menunggu nomor 'bekas' Van Persie.