Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Araujo Berambisi Bermain Bersama Xavi dan Messi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 27 Juli 2012 | 04:32 WIB
Sergio Ezequiel Araujo (kiri) (Scott Heavey/Getty Images)

Pemain muda Barcelona B, Sergio Ezequiel Araujo, mengungkapkan kebahagiannya bergabung dengan Barcelona. Selain itu, ia juga berambisi untuk bermain bersama Xavi Hernandez dan Lionel Messi di skuad utama Blaugrana asuhan Tito Vilanova.

Araujo adalah pemain baru Barcelona yang dipinjam selama dua tahun dari Boca Junior. Untuk meningkatkan skillnya, ia tak langsung masuk tim utama Barcelona, melainkan akan dimainkan di tim Barcelona B.

"Meskipun bermain untuk Barcelona B, saya bangga berada di sini. Barca adalah tim terbaik di dunia. Saya akan berusaha agar bisa tampil di tim utam Barcelona,'' ujar pemain berusia 20 tahun itu kepada situs resmi Barcelona.

"Saya membayangkan bisa bermain bersama Xavi dan Messi yang menjadi favorit saya. Saya berambisi untuk hal itu,'' tambahnya.

Musim lalu, Araujo mendapat kegagalan bersama Boca Junior. Berhasil mencapai partai puncak Copa Libertadores, araujo dkk harus mengakui keunggulan Corinthians dengan skor 1-3.

Namun, ia mengaku telah melupakan kegagalan tersebut. Kini, ia akan fokus bersama tim barunya dan berjanji akan membawa Barca memenangi banyak gelar suatu saat nanti.

"Musim lalu bersama Boca saya gagal mempersembahkan gelar. Kami mencapai final Libertadores tapi kami kalah. Saya telah melupakannya. Sekarang saya fokus untuk Barca B dan berambisi membawa barca meraih banyak gelar bila saatnya tiba,'' tuntasnya.