Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Hajduk, Julio Cesar Ditinggal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 27 Juli 2012 | 22:05 WIB
Julio Cesar (Getty Images)

Julio Cesar sepertinya tidak mempunyai masa depan lagi di Internazionale. Buktinya ia tidak dimasukkan ke dalam daftar pemain yang akan menghadapi Hajduk Split di babak kualifikasi Liga Europa, 2 dan 9 Agustus.

Cesar sangat acap diberitakan akan pindah dari Inter pada bursa transfer musim panas ini. Ia dikabarkan akan dilepas karena Inter tengah berusaha mengurangi beban pengeluaran dari sisi gaji pemain.

Kini rumor kepergian Cesar itu sepertinya akan menjadi kenyataan. Hal itu tersirat dari tidak dimasukkannya kiper veteran tersebut dalam skuad Inter yang akan berlaga di babak kualifikasi Liga Europa 2012/13 melawan Hajduk Split.

Selain Cesar, Inter juga tidak memasukkan Giampaolo Pazzini ke dalam daftar pemain mereka. Pazzini memang akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini karena si pemain tak lagi masuk dalam skema Inter musim depan.

Yang mengejutkan adalah masuknya nama Douglas Maicon. Maicon sangat hangat diberitakan akan dijual Inter pada bursa transfer musim panas ini karena gajinya yang tinggi. Bahkan sang bek telah beberapa kali menyatakan keinginannya pindah. Namun, sepertinya Maicon masih dibutuhkan di Inter.

Daftar skuad Inter melawan Hajduk Split: 1 Samir Handanovic, 4 Javier Zanetti, 6 Matias Silvestre, 7 Philippe Coutinho, 8 Rodrigo Palacio, 10 Wesley Sneijder, 12 Luca Castellazzi, 13 Sisenando Maicon Douglas, 14 Fredy Guarin, 16 Gabi Mudingayi, 19 Esteban Cambiasso, 20 Joel Obi, 22 Diego Milito, 23 Andrea Ranocchia, 24 Marco Benassi,25 Walter Samuel, 26 Cristian Chivu, 27 Vid Belec, 33 Ibrahima Mbaye, 42 Jonathan Cicero Moreira, 44 Matteo Bianchetti, 52 Andrea Romanò, 55 Yuto Nagatomo, 81 Samuele Longo, 88 Marko Livaja.