Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palacio Siap Unjuk Gigi Bersama Internazionale

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Juli 2012 | 12:13 WIB
Rodrigo Palacio (Getty Images)

Pemain baru Internazionale, Rodrigo Palacio, ingin segera menunjukan debutnya sebagai striker anyar Inter musim 2012/13. Tiga buah gol yang dicetak pada laga uji coba kemarin adalah bukti nyata keseriusannya membidik target di laga resmi.

"Saya tentu senang bisa membuat tiga gol dalam laga persahabatan, tapi ujian sebenarnya adalah di pertandingan resmi. Namun, saya akan tetap mengutamakan kepentingan klub. Kami ingin bersaing meraih scudetto dan Liga Europa di musim ini. Tentu kami harus bekerja keras dan menampilkan permainan terbaik," ucapnya melalui situs resmi klub.

Bermodal tiga gol yang dicetak ke gawang AC Milan, Como, dan Glasgow Celtic, mantan penyerang Genoa ini bertekad untuk selalu mencetak gol di setiap bertandingan. Laga resmi pertama Inter adalah melawan Hajduk Split di Stadion Poljud pada 2 Agustus 2012. Leg pertama play-off Europa League. Leg kedua akan dilangsungkan sepekan kemudian di Giuseppe Meazza.

"Ujian pertama akan dimulai saat menghadapi Hadjuk pada Kamis mendatang. Kalau dipasang, saya bertekad bisa mencetak gol, itu akan menjadi debut impian bagi saya," tuntasnya.