Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darren Bent Ingin Gantikan Posisi Stilian Petrov

By Ade Jayadireja - Minggu, 29 Juli 2012 | 13:28 WIB
Darren Bent (Getty Images)

Setelah Stilian Petrov divonis menderita leukemia, jabatan kapten utama di skuad Aston Villa masih lowong. Manajer Paul Lambert mengaku masih ingin menjadikan Petrov sebagai kapten utama, meski akan absen pada musim depan.

Striker Darren Bent tampaknya melihat adanya peluang dari situasi itu. Dia berharap, ban kapten bisa dipercayakan kepadanya, selama Petrov masih harus absen akibat penyakit yang menderanya. Dan kebetulan, selama Petrov absen, Bent memang didaulat sebagai kapten sementara Villa.

"Jika aku bisa memeprtahankan jabatan ini, itu akan menjadi penghargaan besar buatku. Manajer hanya mengatakan, dia memberikanku ban kapten untuk saat ini, dan aku dituntut membuktikan kepantasan di lapangan. Aku mencoba menjado panutan dan pemimpin yang baik," imbuh dia.

Sebelumnya, Bent pun pernah mengemban jabatan kapten saat masih membela Charlton Atheltic. "Aku menjadi kapten Charlton selama setahun, dan aku menikmatinya. Dan jika aku bisa mempertahankan jabatan ini, aku akan sangat senang," pungkas dia.

Lpaoran Tribunnews/ Dodi Esvandi