Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pagari Jurado, Schalke Keluar dari Bursa Transfer

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Juli 2012 | 19:19 WIB
Jose Manuel Jurado (Getty Images)

Sebagai bentuk antisipasi Schalke 04 berupaya memagari pemain lapangan tengah Jose Manuel Jurado. Chairman Clemens Tonies pun menyatakan gelandang berusia 26 tahun itu tidak akan dijual dan menarik diri dari bursa transfer musim panas tahun ini.

Schalke mendatangkan Jurado pada 2010 dari Atletico Madrid guna dipadukan dengan rekan satu timnya saat masih di Real Madrid, Raul Gonzalez. Sementara itu, klub asal Bundesliga tersebut pada cukup aktif dalam bursa transfer musim panas ini dan telah mendatangkan tiga pemain anyar, yakni Chinedu Obasi, Roman Neustadter dan Tranquillo Barnetta.

Para fan Schalke sebenarnya masih berharap klub kebanggaan mereka kembali mendatangkan beberapa pemain lain. Akan tetapi, Tonnies sudah cukup yakin skuad Schalke yang sudah ada sekarang cukup kompetitif untuk bersaing dan mengarungi musim depan dan keluar dari bursa transfer musim panas ini.

"Kami yakin dengan skuad kami sekalipun melepas Jurado yang cukup berkelas. Karena itu kami tidak perlu lagi melakukan kegiatan di bursa transfer," kata Tonnies seperti dikutip Bild.