Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galatasaray Bantah Akan Rekrut Berbatov

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 20:35 WIB
Dimitar Berbatov (Getty Images)

Galatasaray membantah kabar yang mengatakan mereka telah mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk merekrut striker Dimitar Berbatov. Dalam pernyataan yang dirilis Galatasaray seolah tidak punya rencana menggaet Berbatov pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagai ujung tombak Berbatov mulai tidak mendapatkan tempat di Old Trafford. Musim lalu saja Berba hanya tampil sebanyak 12 kali dan mencetak tujuh gol untuk United.

Sir Aex Ferguson pun telah mengatakan tidak keberatan seandainya Berbatov memutuskan pergi dari United. Kemudian nama Galatasaray naik kepermukaan dan dikatakan sebagai klub yang paling berhasrat memboyong pemain tim nasional Bulgaria itu.

"Ada sejumlah laporan di media yang mengatakan kami akan mendatangkan Dimitar Berbatov. Karena hal itu klub menyatakan bahwa tidak ada transfer atau upaya untuk melakukan hal itu," kata pernyataan yang dirilis situs resmi Galatasaray.

Berbatov merupakan penyerang yang bergabung dengan United dari Tottenham Hotspur pada 2008. Pemain berusia 31 tahun itu pernah menjadi pencetak gol terbanyak pada musim 2010/11.