Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Datangkan Pemain Baru Sebelum Agustus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 1 Agustus 2012 | 00:58 WIB
Brendan Rodgers (Bryn Lennon/Getty Images)

pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

Maklum, manajer anyar The Reds, Brendan Rodgers, sangat berharap skuad yang dimilikinya segera lengkap agar kekompakan antar pemain dapat tercipta guna mengarungi musim kompetisi 2012/13.

"Saat dimulainya musim kompetisi baru, sangat penting untuk memiliki pemain-pemain yang saya inginkan. Dan saya berharap sebelum bursa transfer berakhir, kami mampu memboyong pemain baru," kata Brendan Rodgers di situs resmi klub.

Rodgers pun meminta para suporter fanatik Liverpool untuk tak serta-merta mempercayai isu terkait pemain-pemain yang terus diberitakan bakal berseragam The Reds musim depan.

"Ada banyak spekulasi. Terdapat ratusan nama pesepak bola yang dikaitkan dengan Liverpool, meski hanya sedikit yang mendekati kebenaran," lanjut eks manajer Swansea City ini.

"Sayangnya, para pendukung Liverpool harus membaca spekulasi mengenai berita tersebut. Namun, intinya adalah kami telah bekerja keras untuk mencapai kesepakatan dengan sejumlah pemain baru, dan kami berharap transfer pemain dapat selesai pada akhir bulan Agustus," ungkap Rodgers.