Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Benar QPR Berencana Gaet Berbatov

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 1 Agustus 2012 | 18:05 WIB
Dimitar Berbatov (Getty Images)

Queens Park Rangers dikabarkan menjadi salah satu klub yang berminat merekrut Dimitar Berbatov dari Manchester United. Mendengar kabar tersebut Mark Hughes sebagai manajer tidak membenarkan klubnya telah melayangkan tawaran untuk menggaet Berbatov.

The Red Devils sepertinya sudah tidak terlalu bersikeras mempertahankan Berbatov pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang semakin tersisih dari skuad reguler Sir Alex Ferguson itu kemungkinan besar hengkang dari Old Trafford.

Belakangan Berbatov sudah dikaitkan dengan raksasa Turki, Galatasaray. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kesepakatan harga antara Galatasaray dan United mengenai striker berusia 31 tahun itu.

Ditengah ketidakpastian tersebut nama QPR naik kepermukaan sebagai klub yang juga berminat merekrut Berbatov. Sayangnya, kabar tersebut kini disanggah Hughes.

"Ada banyak nama yang dibicarakan. Itu salah satu yang terbaru. Akan tetapi, kami lebih memilih untuk menuntaskan pekerjaan, menyelesaikan bisnis, dan mengumumkannya," ujar Hughes seperti dikutip Sky Sport.