Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ijal Masih Ingin Terus Berkembang

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 1 Agustus 2012 | 22:55 WIB
Aksi trik dalam LA Lights Streetball (Tjandra M. Amin/Bolanews)

Meski telah berhasil meraih berbagai gelar juara di dunia basket dan streetball Indonesia, namun hal itu tidak membuat salah satu judges LA Lights Streetball, Arrijal Hardiansyah Rasyid AKA Nightmare berpuas diri. Ijal justru tetap rendah hati.

“Saya bersyukur atas apa yang Tuhan sudah berikan kepadaku. Karena saya ingin mencoba berada di sisi sebagai judge, dan ingin memberikan kesempatan bagi yang muda-muda di bidang yang lain” ungkap Ijal.

"Saya masih ingin belajar untuk menjadi lebih baik lagi. Saya masih ingin terus berkembang," tambahnya.

Sejak tahun 2007, Ijal terpilih sebagai Allstar Nasional selama tiga tahun berturut-turut (2007, 2008, 2009). Prestasi Ijal lainnya di luar streetball juga mengkilap.  Di level SMA, Ijal selalu menjuarai kompetisi basket 3 ON 3 antar SMA se-Bandung Raya, bahkan Nasional.

Prestasi Ijal tidak hanya di dalam kompetisi streetball saja, tapi di basket umum juga ia berprestasi. Sebagai seorang mantan Allstar Nasional dan seorang judge LA Lights Streetball,  Ijal sendiri mengenai perkembangan dunia streetball Indonesia.

“Yang jelas, streetball di Indonesia ini sudah maju pesat terutama kompetisi LA Lights Streetball, sangat mendukung dan berkualitas!” tambahnya.