Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Akan Temui Perez Soal Kaka

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 2 Agustus 2012 | 00:23 WIB
Ricardo Kaka (Getty Images)

Transfer Ricardo Kaka dari Real Madrid ke AC Milan memasuki babak baru. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, mengaku akan menemui Presiden Real Madrid, Florentino Perez, di New York untuk membicarakan kemungkinan transfer Kaka.

Milan telah lama mengutarakan keinginan mereka mendatangkan kembali mantan pemain bintang mereka, Kaka, pada bursa transfer musim panas ini. Kini Milan mulai bergerak mewujudkan mimpi mereka mendapatkan gelandang asal Brasil itu.

Pergerakan Milan itu dimulai dari usaha Galliani untuk menemui Perez. Rencananya keduanya akan bertemu di Amerika Serikat dalam waktu dekat ini untuk mendiskusikan kemungkinan transfer Kaka.

"Saya akan berbicara dengan Florentino Perez di New York. Operasi ini cukup sulit karena Kaka mendapat gaji cukup besar di sana. Walau demikian ia adalah bagian dari sejarah kami," kata Galliani, seperti dikutip Football Italia.

Dari rumor yang beredar di media massa Italia, Milan ingin mendapatkan Kaka dengan status pinjaman dengan hak mempermanenkannya di akhir musim. Namun, Madrid enggan menerima opsi tersebut karena mereka hanya ingin melepas Kaka secara permanen.