Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Julio Cesar Mendekat ke Spurs

By Arnoldi - Kamis, 2 Agustus 2012 | 00:56 WIB
Julio Cesar (Getty Images)

Rumor kepergian Julio Cesar dari Internazionale semakin memanas. Kini kiper asal brasil itu dilaporkan tengah diincar Tottenham Hotspur.

Julio Cesar dilaporkan akan meninggalkan Inter karena menganggap dirinya tak mempunyai masa depan lagi di Giuseppe Meazza. Rumor itupun semakin menguat setelah ia tidak dimasukkan ke dalam daftar pemain Inter yang akan menghadapi Hajduk Split di kualifikasi Liga Europa, Kamis (2/8).

Menyusul status Cesar tersebut, banyak klub menyatakan ketertarikan mereka untuk memboyongnya. Beberapa diantaranya adalah AS Roma dan Spurs. Namun, dari kedua klub tersebut, Spurs sepertinya menjadi klub yang paling ngotot mendapatkan Cesar.

"Ada ketertarikan dari Roma, tapi dalam beberapa jam terakhir Tottenham adalah klub yang paling ingin mendapatkannya. Meski demikian, Tottenham terlebih dahulu harus mengajukan tawaran tepat untuk mendapatkannya," kata agen Cesar, Josias Cardoso, mengonfirmasi rumor ketertarikan Spurs di Football Italia.

Cesar sendiri dilaporkan akan membatalkan kontraknya di Inter pada bursa transfer musim panas ini. Itu ia lakukan untuk memperlancar langkahnya pindah ke klub lain secara gratis.

"Klien saya saat ini merupakan pemain Inter, kecuali kami menemukan solusi lain. Di sisi lain, saya juga tak bisa menyingkirkan opsi kesepakatan pembatalan kontrak dengan Inter," simpul Josias Cardoso.