Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wanderers Punya Tiga Skuad Baru

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 2 Agustus 2012 | 12:05 WIB
Tony Popovic (Getty Images)

Tony Popovic, pelatih Sydney Wanderers menambah tiga pemain baru untuk memperkuat skuadnya. Mereka adalah kiper Jerrad Tyson, bek Reece Caira, dan gelandang Jason Trifiro.

"Mereka berhak untuk menjadi bagian dari skuad kami dan itu sangat baik bagi kami," kata Popovic.

"Mereka semua memiliki masa lalu yang berbeda dan telah bekerja keras untuk berada sampai di sini. Ketiganya telah mengikuti seleksi uji coba selama beberapa pekan dan siap bermain sesuai perannya di musim pertama nanti," jelas Popovic pada situs Soccerway.

Tyson bergabung setelah menghabiskan tiga musim bersama Gold Coast United. Pemain 22 tahun itu gagal memperpanjang kontraknya di klub sepak bola yang bermarkas di Sydney tersebut.

Reece Caira, pemain berusia 19 tahun ini bergabung dengan klub pertamanya yaitu di tim Aston Villa junior selama dua musim. Ia juga bermain baik di lini tengah dan masuk kualifikasi untuk turnamen Piala AFC 2013 U-22.

Trifiro, setelah bermain selama dua musin di Liga Premier Victoria, kini ia kembali ke kota kelahirannya. Pemain berusia 24 tahun ini dikenal sebagai pemain yang cukup kreatif dalam memainkan aksinya di rumput hijau.