Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benfica Tahan Imbang Juventus 1-1

By Andi Yanianto - Kamis, 2 Agustus 2012 | 16:40 WIB
Juventus vs Benfica (juventus.com)

musim dengan menghadapi Benfica. I Bianconeri yang tampil dengan kekuatan penuh, berhasil ditahan imbang Benfica 1-1, di Stade de Geneve (2/8) dini hari WIB.

Sesuai yang dimuat oleh juventus.com, sejumlah pemain andalan telah kembali memperkuat Juventus usai membela Italia di Euro 2012. Nama Leonardo Bonucci yang terancam dihukum larangan bertanding 3 tahun, juga terdaftar di tim tersebut.

Oscar Cardozo mencetak gol duluan bagi Benfica pada menit ke-88 dan disusul oleh Milos Krasic di menit ke-90. Skor 1-1 tidak berubah sampai akhir pertandingan.

Jika Antonio Conte sudah sah dihukum larangan mendampingi tim selama 6 bulan, maka kemungkinan besar pertandingan ini, merupakan pertandingan terakhir Juventus bersama Conte. La Vecchia Signora harus menunggu 6 bulan kemudian untuk kembali didampingi oleh Conte.

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi klub tangguh asal La Liga, Malaga (4/8).

Line Up Juventus vs Benfica:

JUVENTUS

Buffon (Storari 1’ st); Lichtsteiner, Marrone (19’ st Masi), Bonucci; Padoin (37’ st Untersee), Vidal (37’ st Pazienza), Pirlo (33’ st Pogba), Marchisio (30’ pt Giaccherini), Asamoah (28’ st Ziegler); Giovinco (28’ st Krasic), Matri (12’ st Quagliarella)

BENFICA

Artur; Maxi Pereira, Luisao, Garay, Melgarejo (33’ st Luisinho); Javi Garcia, Witsel, Perez (11’ st Nolito), Martins (11’ st Rodrigo Mora); Gaitan (6’ pt  Bruno Cesar, 21’ st Ola John), Michel (1’ st Cardoso)