Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Gelar Latihan Kedua di SUGBK

By Andi Yanianto - Kamis, 2 Agustus 2012 | 20:17 WIB
Suasana latihan Valencia (Bolanews)

Menjelang laga persahabatan melawan tim nasional Indonesia, salah satu klub La Liga, Valencia, menggelar latihan kedua di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (2/8) malam WIB.

Sebelumnya, Los Che menggelar latihan pertama usai menggelar jumpa pers di ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (1/8) malam WIB.

Pasukan Kelelawar Mestalla tiba di SUGBK sekitar pukul 19.10 WIB telat sekitar 2 jam dari jadwal sebelumnya yang rencananya pada pukul 17.00 WIB. Meski telat, kedatangan mereka langsung disambut puluhan Valencianista Indonesia yang sudah menunggu kehadiran Roberto Soldado dkk. sejak sore.

Sang pelatih, Mauricio Pellegrino, terlihat menyambut baik kehadiran Valencianista. Bahkan, ia sempat berfoto bersama setibanya di SUGBK.

Selain sang kapten, Soldado, beberapa pemain lain seperti, Fernando Gago, Ricardo Costa, Sofiane Feghouli, Jeremy Mathieu, terlihat menikmati latihan yang kali ini lebih terlihat lebih terfokus pada latihan fisik dan tekhnik.

Setelah latihan ini, Los Che dijadwalkan akan menggelar gala dinner di Ritz Carlton bersama dengan fan mereka. Bagi fan yang ingin mengikuti gala dinner, mereka harus merogoh kocek 3 juta rupiah (umum) dan 1,5 juta rupiah (anggota fans club).

Sehari sebelum bertanding, tepatnya Jumat (3/8) Los Che akan menggelar meet and greet di Allegra Bistro Epicentrum pada pukul 17.00 WIB dan dilanjutkan dengan Coaching Clinic di SUGBK pukul 20.00 WIB.

Timnas dan Valencia akan menjalani laga di SGBK pada Sabtu, (4/8) malam pukul 21.30 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.