Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Enggan Tebus Lucas dengan Harga Tinggi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 2 Agustus 2012 | 22:39 WIB
Lucas Moura (Getty Images)

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, mengaku sangat tertarik kepada salah satu pemain Sao Paulo, Lucas Moura. Walau demikian, ia tidak mau membayar mahal untuk gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Inter memang telah lama tertarik kepada Lucas, bahkan mereka telah mengajukan tawaran sebesar 18 juta euro atau 206 miliar rupiah untuk mendapatkannya pada Januari 2012. Sayang, tawaran Inter tersebut ditolak Sao Paulo.

Pada bursa transfer musim panas ini Moratti mengaku Lucas masih menjadi incaran utama Inter. Namun, Moratti menyatakan tidak akan begitu saja memenuhi tuntutan Sao Paulo, yang meminta 40 juta euro untuk transfer Lucas.

"Seperti Anda tahu, kami sangat tertarik pada Lucas. Tapi ketertarikan kami tak akan mendorong kami memenuhi semua tuntutan Saou Paulo," kata Moratti menjelaskan soal transfer Lucas, seperti dilansir Football Italia.

Lucas sendiri merupakan salah satu gelandang paling diincar pada bursa transfer musim panas ini. Selain Inter, Real Madrid dan Manchester United kabarnya juga membidik gelandang yang saat ini memperkuat Brasil di Olimpiade 2012 itu.