Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Makin Merapat ke Inter

By Andi Yanianto - Jumat, 3 Agustus 2012 | 13:01 WIB
Lucas Moura (ANDREW YATES/Getty Images)

Kabar datang dari Internazionale Milan yang menyatakan pihaknya setuju dengan harga yang dipasang Sao Paolo untuk Lucas Moura sebesar 27 juta euro atau sekitar Rp 311 miliar. Penyelesaian transfer antara kedua klub dikabarkan hampir selesai.

Laporan dari Sky Sport Italia, Internazionale telah mencapai kesepakatan dengan Sao Paolo dalam hal transfer Lucas ke Giuseppe Meaza.

Pemain berusia 19 tahun ini telah menjadi pembicaraan hangat pada bursa transfer musim panas ini. Manchester United dan Real Madrid juga telah secara terbuka menawar Lucas.

Sebelumnya Presiden Internazionale, Massimo Moratti, sempat mengabarkan bahwa negosiasi antara kedua klub menemui jalan buntu. Namun, laporan terbaru telah menunjukkan kedua klub telah sepakat  dengan nilai kontrak 27 juta euro dan dapat meningkat hingga 32 juta euro, tergantung pada performa Lucas di Italia.

Lucas akan menjadi pemain tim Samba kedua yang meninggalkan Brasil setelah sebelumnya Chelsea berhasil mendapatkan tanda tangan Oscar dengan nominal 32 juta euro atau sekitar 369 miliar rupiah.