Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nuri Sahin Frustrasi di Real Madrid, Ingin Pergi

By Aning Jati - Jumat, 3 Agustus 2012 | 16:50 WIB
Nuri Sahin (Angel Martinez/Getty Images)

Pemain Real Madrid, Nuri Sahin, mengungkapkan perasaan kecewa karena gagal menembus skuad utama tim ibu kota Spanyol tersebut. Atas hal ini, pelatih Madrid, Jose Mourinho, mengizinkan jika Sahin harus pergi meninggalkan Madrid.

Sahin datang dari Borussia Dortmund pada musim 2011 dengan nilai 10 juta euro atau sekitar 115,5 miliar rupiah. Akan tetapi, Sahin hanya bermain sedikit pada musim pertamanya di Real Madrid dan pemain asal Turki ini pun kini dikabarkan diincar Arsenal dan Galatasaray.

Mourinho mengakui bahwa Sahin frustrasi dengan kurangnya waktu bermain. Ia di Real Madrid harus bersaing dengan Xabi Alonso, Sami Khedira, Lassana Diarra, Esteban Granero, dan Mesut Ozil. Hal itu membuatnya tidak mudah untuk menembus masuk ke skuad inti Los Blancos. Pemain berusia 23 tahun ini bahkan meyakini keputusannya pindah ke Real Madrid adalah salah.

Sahin memang kurang beruntung. Ketika menjalani pra-musim, Sahin mengalami cedera, dan saat sembuh, Mourinho telah menemukan the winning team tanpa Sahin di dalamnya.