Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Ingin Dua Pemain Lagi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 5 Agustus 2012 | 00:32 WIB
Brendan Rodgers (Getty Images)

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, belum puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Ia masih ingin mendatangkan setidaknya dua pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas berakhir untuk menyempurnakan skuadnya.

Pergerakan Liverpool sangat lambat pada bursa transfer musim panas ini. Mereka baru mendatangkan satu pemain, yaitu Fabio Borini dari AS Roma. Meski demikian, bukannya Rodgers tidak merencanakan sesuatu. Menurut Rodgers, ia saat ini tengah membidik satu atau dua pemain di bursa transfer.

"Belum ada yang menunjukkan tanda-tanda positif. Mungkin memerlukan satu atau dua pergerakan di tempat lain untuk memicu semuanya," kata Rodgers di Soccernet.

Dari rumor yang beredar di media massa Inggris, dua pemain bidikan Liverpool tersebut antara lain Joe Allen dari Swansea dan Clint Dempsey dari Fulham. Hal itupun dikonfirmasi Rodgers. Namun, karena proses transfer kedua pemain tersebut sangat lambat, Rodgers pun berniat mencari penggantinya di bursa transfer pemain pinjaman.

"Saya juga melihat satu atau dua pemain pinjaman dari luar Inggris. Ada beberapa pemain berkualitas di pasar pemain pinjaman dan saya tertarik pada mereka," simpul Rodgers.