Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llaneza Bantah Transfer Giuseppe Rossi ke Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 5 Agustus 2012 | 01:50 WIB
Giuseppe Rossi (Getty Images)

Direktur Olah Raga Villarreal, Jose Manuel Llaneza, menegaskan Giuseppe Rossi masih merupakan pemain mereka. Karena itu rumor yang beredar di media massa mengenai transfer sang bomber ke AC Milan menurut Llaneza adalah tidak benar.

Rossi dilaporkan jadi incaran Milan setelah mereka melepas Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan dari isu yang berkembang, Milan telah melakukan pembicaraan dengan agen Rossi dan manajemen Villarreal soal transfer sang bomber.

"Rossi ke Milan? Ini pertama kalinya saya dengar, jadi apa yang bisa saya katakan? Sangat jelas saya tak bisa berkomentar mengenai hal ini," kata Llaneza menanggapi rumor yang beredar seputar Rossi, seperti dilansir Sky Sports.

Rossi sendiri mulai hangat diberitakan akan angkat koper sejak Villarreal terdegradasi ke Segunda Division pada musim 2011/12. Ia dilaporkan akan mengikuti rekan-rekannya, Borja Valero dan Gonzalo Rodriguez, pindah untuk menyelamatkan kondisi keuangan Si Kapal Selam Kuning.