Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Muenchen Gagal Adu Penalti Lagi

By Brian Yosef - Minggu, 5 Agustus 2012 | 03:24 WIB
Werder Bremen vs Bayern Muenchen (fcbayern.telekom.de)

4 dari Werder Bremen pada pertandingan pra-musim yang bertajuk Liga total! Cup 2012, di Imtech Arena, Hamburg (4/8) waktu setempat.

Sesuai laporan dari fcbayern.telekom.de, Jupp Heynckes memadukan komposisi pemain bintang dengan para pemain muda pada pertandingan yang cuma berdurasi selama 60 menit itu, tapi ia tampaknya masih kesulitan menduetkan Mario Gomez dengan Mario Mandzukic. Sedangkan trainer Werder Bremen, Thomas Schaaf, terus mempercayakan Eljero Elia sebagai sturmer utama.

Pemain pinjaman Bayern, Nils Petersen, mencetak gol duluan bagi Bremen pada menit ke-12, skor disamakan oleh rising star asal Swis, Xherdan Shaqiri, di menit ke-27.

Niclas Fuellkrug menambah gol bagi Bremen pada menit ke-43. Toni Kross memaksa pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti usai ia mencetak gol penyeimbang di menit ke-60.

Dua tendangan pemain Bayern, Franck Ribery dan Bastian Schweinsteiger, berhasil digagalkan oleh kiper Bremen, Sebastian Mielitz. Dengan demikian Werder Bremen dinyatakan sebagai pemenang karena unggul 4-2 atas Bayern.

Tampaknya Bayern Muenchen belum bisa bangkit dari kegagalan adu penalti pada final Liga Champion musim 2011/12, saat mereka kalah 3-4 oleh Chelsea di kandang sendiri.

Daftar Pemain: 

Bayern Muenchen: Neuer - Lahm, Boateng, Badstuber, Gustavo – Can (Schweinsteiger 31), Kroos - Robben, Müller, Shaqiri (Ribéry 31) – Gomez (Mandzukic 42)

Werder Bremen: Mielitz - Gebre Selassie, Sokratis, Prödl, Schmitz – Hunt, Fritz, Junuzovic – Arnautovic (Ekici 50), Elia (De Bruyne 50) – Petersen (Füllkrug 31)

Gol: 1-0 Petersen (12), 1-1 Shaqiri (27), 2-1 Füllkrug 43), 2-2 Kroos (60)