Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paris Saint-Germain Siap Hadapi Musim Anyar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 03:08 WIB
Carlo Ancelotti (Getty Images)

Germain (PSG), Carlo Ancelotti, mengaku sudah puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini. Ia bahkan menilai PSG telah siap mengarungi Ligue 1 musim 2012/13.

Keyakinan akan kesiapan PSG itu didapat Ancelotti usai mengamati penampilan timnya saat menghadapi Barcelona di laga persahabatan, Minggu (5/8) dini hari WIB. Saat itu mereka berhasil menanahan Barca 2-2 sebelum akhirnya kalah 1-4 lewat adu penalti.

"Saya pikir tim kami siap untuk Ligue 1 musim 2012/13. Sejauh ini kami telah bekerja dengan baik. Selain itu kondisi fisik kami juga baik," kata Ancelotti, seperti dilansir Sport.

Menanggapi permainan timnya saat melawan Barca, Ancelotti mengaku cukup puas. Meski masih ada yang harus dipoles, Menurut Ancelotti timnya telah tampil baik di laga tersebut.

"Pemain bertahan kami mengontrol penyerang Barca dengan baik. Sebenarnya saya ingin melihat kombinasi permainan yang lebih baik di lini depan dan kepercayaan diri lebih baik saat memegang bola, tapi itu normal," sambung Ancelotti.

"Kami masih harus terus bekerja keras, tapi pertandingan melawan Barca bisa jadi alat ukur yang baik untuk mengukur kemampuan kami melawan klub kuat," simpul mantan pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut.