Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Juventus Favorit Untuk Scudetto 2012/13

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 16:10 WIB
Massimiliano Allegri (Giuseppe Cacace/Getty Images)

Bos AC Milan mengakui bahwa Juventus adalah favorit untuk memenangkan scudetto di 2012/13. Dengan begitu, AC Milan harus mempersiapkan diri untuk bisa merebut kembali tahta Scudetto.

Raksasa Turin itu mendapatkan gelar Serie A musim lalu sebagai juara tak terkalahkan. Tapi Allegri berharap Rossoneri dapat melakukan kejutan mereka sendiri untuk musim ini.

"Juventus telah membuat beberapa pemain bagus dan mereka adalah favorit untuk memenangkan gelar pada musim nanti. Namun, Anda tidak pernah tahu bagaimana sesuatu akan berjalan dengan baik di sepak bola," kata Allegri kepada Gazzetta dello Sport.

"Tahun lalu, semua orang berpikir bahwa kami akan mendominasi liga dan akan berduel dengan Inter Milan. Tapi pada akhirnya Juventus kemudian memenangkan gelar tanpa pernah kalah. Jadi siapa tahu hasil akhirnya pada musim 2012/13 nanti."

Allegri juga mengungkapkan bahwa Milan harus mengubah gaya mereka bermain untuk bisa merebut Scudetto pada musim ini. Terutama setelah mereka kehilangan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Milan akan membuka Serie A 2012-13 dengan pertandingan di kandang melawan Sampdoria.