Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahim Afellay Bertahan di Barcelona

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 6 Agustus 2012 | 20:35 WIB
Ibrahim Afellay (David Ramos/Getty Images)

Ibrahim Afellay sepertinya masih tetap berkostum Barcelona pada musim depan. Agen Afellay, Rob Jansen, menegaskan pemain tim nasional Belanda itu tidak akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas.

Afellay selalu diberitakan akan hengkang ke Arsenal dan Internazionale dalam beberapa bulan terakhir. Namun, Jansen membantah semua spekulasi dengan menyatakan kliennya betah di Barcelona dan akan membuktikan diri pada musim depan.

"Semua rumor transfer jangan ditanggapi terlalu serius. Meninggalkan Barcelona sama sekali tidak ada dalam agenda kami pada saat ini. Ibrahim sangat nyaman di Barcelona dan mendapat kesempatan bermain," kata Jansen kepada Voetbal International.

"Benar bahwa banyak klub yang tertarik merekrut Ibrahim. Meski apapun bisa terjadi dalam sepak bola, namun sulit melihatnya meninggalkan Barcelona pada musim panas," lanjut Jansen.

Afellay telah bermain dalam 20 pertandingan di La Liga sejak didatangkan dari PSV pada Januari 2011. Pemain berusia 26 tahun itu banyak melewati musim 2011/12 akibat cedera kaki, namun telah kembali bermain pada akhir musim lalu.