Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Fokus Pada Azpilicueta

By Andi Yanianto - Selasa, 7 Agustus 2012 | 15:53 WIB
Cesar Azpilicueta (Getty Images)

Marseille, klub pemilik bek kanan, Cesar Azpilicueta dikabarkan ingin meraup delapan juta pound atau sekitar 118 miliar rupiah untuk melepas sang pemain ke Chelsea.

Pihak Chelsea memang sedang dalam pendekatan serius dengan pihak Marseille untuk membeli Cesar Azpilicueta. Target Chelsea adalah segera bisa memiliki Azpilicueta, seperti yang beritakan situs The Sun.

Bek yang juga memeperkuat tim nasional Spanyol ini sedang berbunga-bunga karena mendapat banyak sanjungan yang mengaitkan dirinya sebagai bagian dari Juara Piala Eropa musim panas Juli lalu. Chelsea diperkirakan siap membayar Marseille untuk mendapatkan Azpilicueta karena sudah merasa cocok dengan pemain ini dan sebagai solusi untuk memecahkan masalah di posisi bek kanan mereka.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini tidak main-main, mereka telah menghabiskan lebih dari 60 juta pound atau sekitar 886 miliar rupiah untuk menggaet pemain seperti Oscar, Eden Hazard dan Marko Marin. Dan diyakini sebentar lagi Azpilicueta akan masuk dalam skuad mereka.