Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peter Crouch Sarankan Michael Owen ke Stoke City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 8 Agustus 2012 | 09:47 WIB
Peter Crouch (Getty Images)

Mantan pemain Manchester United Michael Owen sedang dipusingkan terkait dengan masa depannya. Owen bingung memilih klub mana yang bakal dibelanya musim depan.

Tetapi dengan mantap Peter Crouch menegaskan kalau Owen seharusnya memilih Stoke City saja. Pasalnya jasa Owen disana akan jauh lebih dihargai ketimbang di United.

"Saya mengalami apa yang dialami Owen. Ketika itu sulit sekali untuk memutuskan apakah saya tetap bersama Tottenham Hostpur atau tidak. Namun akhirnya saya memilih keputusan yang tepat dengan bergabung bersama Stoke," ujar Crouch.

Striker 31 tahun tersebut bisa memastikan kalau Owen tidak akan menyesal bergabung dengan Stoke. Selain itu dia juga mengatakan kalau Owen tak perlu rendah diri jika nantinya dia memang memutuskan bergaung dengan Stoke. Crouch menegaskan kalau Stoke tidak seburuk itu. Bergabung dengan Stoke bukan berarti sebuah penurunan karir.

"Bergabung dengan Stoke bukan berarti karir Anda menjadi turun. Saya justru sangat menikmati setiap pekerjaan saya di sini. Saya lebih memilih memainkan peran besar dalam sesuatu yang lebih kecil daripada menjadi bagian kecil dari sesuatu yang besar," tegasnya.

"Jadi saya pikir Owen patut mencoba ini. Namun semua keputusan ada ditangannya. Tetapi yang jelas dia akan sangat dicintai di sini. Fans akan sangat memujanya," lanjutnya.

Laporan Tribunnews/Toni Bramantoro