Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Incar Nama Besar Asal Spanyol

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 8 Agustus 2012 | 18:05 WIB
Fernando Llorente (Alex Grimm/Getty Images)

Kesulitan mendapatkan Robin van Persie, Stevan Jovetic, dan Edin Dzeko, tidak membuat Juventus menyerah. Kali ini I Bianconeri mengincar nama besar lainnya dari tanah Basque.

Sesuai informasi yang dikutip oleh football-italia.net, kubu Andrea Agnelli mengincar huelguista andalan milik Athletic Bilbao yang bernama Fernando Llorente.

Apabila masih mengalami hambatan hingga menjelang penutupan bursa transfer musim panas dalam mendatangkan Llorente, Juventus telah menyiapkan nama terakhir yaitu Giampaolo Pazzini. Kebetulan Pazzini tidak masuk dalam rencana allenatore Inter, Andrea Stramaccioni.

Llorente memiliki masa depan yang mirip dengan Van Persie, dimana kontrak mereka berdua akan segera kadaluarsa pada tahun 2013. Kubu Marcelo Bielsa pun sedang mengalami masalah untuk mempertahankan Llorente karena si pemain tersebut menginginkan kenaikkan gaji yang nominalnya belum bisa dipenuhi oleh Bilbao.

Pria kelahiran Pamplona, Spanyol, berusia 27 tahun, memang tampil impresif bersama Los Leones pada musim 2011/12. Llorente tampil sebanyak 53 kali dengan torehan 29 gol dan 5 assist.