Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aora TV Siarkan La Liga Spanyol

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 8 Agustus 2012 | 23:37 WIB
Barcelona vs Real Madrid, ada di Aora TV. (Getty Images)

partai seru klub Spanyol.

Demi kepuasan pencinta Liga Spanyol di tanah air, Aora TV akan menghadirkan 380 pertandingan yang akan ditayangkan secara langsung maupun tunda. Tidak hanya itu, selama semusim juga akan disiarkan highlights pertandingan di setiap pekan.

Keputusan pihak La Liga untuk memajukan jadwal pertandingan menjadi salah satu alasan Aora TV untuk menjadi media partner Liga Spanyol. Jika pada musim-musim sebelumnya siaran La Liga selalu kita tonton pada dini hari WIB, mulai musim depan kompetisi tersebut akan bisa kita nikmati menjelang tengah malam.

"Kami sangat optimis dengan jam siar baru Liga Spanyol. Dengan dimajukannya jam pertandingan, maka kami yakin antusias penonton akan semakin bertambah," ucap Guntur Siboro, Presiden Direktur Aora TV, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (8/8).

Aora TV untuk menyiarkan pertandingan La Liga pada musim 2012/13 bukan karena faktor jam tayang saja. Tapi, banyaknya pemain bintang yang merumput di Spanyol menjadi salah satu alasan penting pembelian hak siar tersebut.

Pertandingan pertama yang akan disiarkan Aora TV yakni laga antara Athletic melawan Real Betis, Real Madrid kontra Valencia, Celtic versus Malaga dan Barcelona melawan Real Sociedad pada 18 Agustus 2012.