Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Tak Yakin Kaka akan Tinggalkan Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 22:35 WIB
Cristiano Ronaldo (Denis Doyle/Getty Images)

Setelah mampu membawa Real Madrid meraih gelar juara La Liga musim lalu, striker Los Blancos, Cristiano Ronaldo, berjanji ingin memulai musim 2012/2013 dengan baik.

Perjalanan Madrid untuk mempertahankan gelar juara musim depan akan dimulai dengan menjamu peringkat ketiga La Liga musim lalu, Valencia CF. Los Che bukan lawan yang mudah, namun CR7 yakin akan mampu memenangi pertandingan pembuka tersebut.

"Kami ingin terus meningkatkan penampilan kami di tiap musim karena musim akan berjalan panjang," ujar mantan pemain Manchester United itu seperti dilansir Sky Sports.

"Kami akan terus bekerja sama dan akan memulai liga dengan baik. Kami yakin bisa menang di pertandingan awal liga," tambahnya.

Selain itu, pemain termahal di dunia tersebut juga angkat bicara soal isu tentang kepergian rekan satu timnya, Ricardo Kaka, dari Santiago Bernabeu menuju AC Milan. Ia yakin Kaka tak akan pergi dari Madrid.

"Apakah Kaka akan pergi atau tidak itu adalah pilihannya. Tapi saya yakin dia tak akan pergi. Ia salah satu pemain terbaik dan menurut saya semua pemain terbaik harus berada di Madrid," tuntasnya.