Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Akui Kemungkinan Kaka ke Milan Jadi Kecil

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 9 Agustus 2012 | 23:47 WIB
Ricardo kaka (Getty Images)

Bagaimana kesempatan AC Milan mendatangkan kembali Ricardo Kaka dari Real Madrid pada bursa teransfer musim panas ini? Jika itu ditanyakan pada Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, maka ia akan menjawab hampir mustahil.

Milan memang telah lama mengungkapkan ketertarikan mereka untuk membawa kembali Kaka ke San Siro. Terlebih lagi sejak sang pemain tak mendapat tempat lagi di Real Madrid. Sayang, usaha Milan tersebut tampaknya tak berjalan dengan lancar.

Hal itu diakui Galliani. Menurut Galliani, usaha mereka untuk mendatangkan Kaka itu bisa dikatakan hampir mustahil dilakukan karena harga dan gaji sang gelandang yang terlalu tinggi untuk I Rossoneri.

"Operasi pemhelian kembali Kaka sangat, sangat sulit. Operasi tersebut hampir tidak mungkin dirampungkan. Ongkosnya sangat tinggi, terutama gaji sang pemain," aku Galliani di Sky Sports Italia.

Milan sendiri kabarnya masih bernegosiasi dengan Madrid untuk mendapatkan kembali Kaka. Mereka dilaporkan menawarkan proposal peminjaman satu musim dengan opsi pembelian di akhir musimnya untuk Kaka. Sayang, Madrid masih belum mau menerima penawaran Milan tersebut.