Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paolo Canavaro Ingin Napoli Menangi Supercoppa

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 00:56 WIB
Paolo Canavaro

Kapten Napoli, Paolo Cannavaro, memasang target tinggi di Supercoppa Italia melawan Juventus pada 11 Agustus 2012. Ia ingin membawa timnya mengalahkan Bianconeri dan menggondol trofi Supercoppa Italia 2012.

Menghadapi Juventus nanti, Paolo Cannavaro mengaku sangat bersermangat. Ia yakin Napoli bisa mengalahkan Juventus, bahkan meski mereka tak lagi diperkuat Ezequiel Lavezzi sebagai salah satu tridente di lini depan Azzurri.

"Kami akan tampil habis-habisan untuk final melawan Juventus nanti. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sangat penting untuk kami," kata saudara Fabio Cannavaro itu di Tuttomercatoweb.com.

Supercoppa Italia melawan Juventus nanti bisa dikatakan sangat spesial bagi Napoli. Jika berhasil memenanginya, maka itu akan jadi trofi Supercoppa Italia pertama mereka setelah 25 tahun lamanya.

"Kami ingin membawa kembali trofi Supercoppa Italia ke Naples. Walau demikian, keharusan menang tak boleh membuat kami tertekan dan berekspektasi terlalu tinggi," simpul bek berusia 31 tahun tersebut.