Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengganti Butt di Bayern Muenchen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 08:36 WIB
Wolfgang Dremmler (fcbayern.telekom.de)

Joerg Butt, mundur dari jabatannya sebagai kepala pengembang para pemuda di akademi sepak bola Bayern. Kini posisi tersebut sudah diisi oleh mantan legenda Bayern dan timnas Jerman tahun 1982, yang bernama Wolfgang Dremmler.

Butt memiliki alasan pribadi mengenai keputusannya yang mundur dari tugas di Bayern. Peran Butt kini diambil alih oleh Dremmler.

“Dengan Wolfgang Dremmler, kami senang karena menemukan solusi untuk mengisi posisi Kepala departemen pemuda. Dia pernah membentuk tim junior Bayern sebagai pencari bakat selama 17 tahun. Dengan pengalamannya, dia datang kembali ke Bayern sebagai Kepala akademi pemuda. Kami senang dengan keputusan ini,” kata Ketua Dewan Direksi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, sesuai yang dimuat oleh fcbayern.telekom.de.

“Saya menemukan tantangan yang sangat menarik. Hati saya selalu mengabdi pada pekerjaan pengembangan pemuda dan saya mendapatkan posisi baru di Bayern. Saya didukung oleh tim yang sangat baik. Kami akan mencoba menyelesaikan tugas yang diberikan dengan cara sebaik mungkin,” ujar Wolfgang Dremmler.