Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Tak Belanja Pemain, Mancini Kesal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 12:07 WIB
Roberto Mancini (Getty Images)

Roberto Mancini mengkritik pergerakan lambat Manchester City di bursa transfer musim panas. Ia kesal lantaran tim yang diasuhnya itu tak kunjung mendatangkan pemain anyar.

Beberapa pemain sempat masuk dalam daftar belanja City. Mulai dari Javier Matinez, Daniel De Rossi, Daniel Agger, hingga Robin van Persie. Namun, hingga saat ini belum ada satu pun pemain incaran mereka yang berhasil mendarat di Etihad Stadium.

Kondisi tersebut membuat Mancini gusar. Ia menyalahkan Brian Marwood, sosok yang bertanggung jawab atas masalah transfer di The Citizens.

"Saya tidak senang. Setelah lewat empat bulan, saya tidak tahu lagi apa yang harus dikatakan. Anda haus menanyakan hal ini ke Brian Marwood," kata Mancini seperti dikutip The Sun.

"Anda tidak bisa membeli pemain saat pra-musim tinggal menyisakan 10 hari, tapi seharusnya Anda merekrut pemain sebulan sebelumnya. Saya tidak tahu lagi apa yang harus dikatakan karena kami tidak menghasilkan apa-apa setelah melewati empat bulan," imbuh eks pelatih Intenazionale itu.

Bukannya mendatangkan pemain Anyar, City justru terancam kehilangan salah satu bintangnya, Mario Balotelli. Striker tim nasional Italia itu sempat mendapat tawaran dari lima klub, salah satunya Paris Saint-Germain.

"Ada lima tawaran yang datang untuk Balotelli. Bukan hanya dari Italia, tapi juga dari Prancis. Semua klub menginginkan dia , tapi saya tidak pernah ingin menjual Balotelli kepada mereka," tuntas Mancini.