Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Temukan Tandem Untuk Milito

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 12 Agustus 2012 | 13:12 WIB
Walcott, target transfer Inter Milan (David Price/Getty Images)

pemain baru untuk menghadapi musim 2012/13. Setelah kalah dari Hajduk Split, pelatih Internazionale, Stramaccioni, mengevaluasi bahwa dia memang membutuhkan pemain bagus yang bisa beroperasi di sektor sayap.

Kubu Nerazzurri dikabarkan sedang mengincar pemain Arsenal, Theo Walcott. Seperti yang diberitakan oleh Sky Sport Italia, Inter memang tertarik untuk mendatangkannya ke Meazza.

Pada musim ini, Inter harus kehilangan banyak pemain, karena beberapa pemain memutuskan untuk hengkang setelah mendapati musim yang kurang baik bersama Inter. Maka dari itu, Stramaccioni, menginginkan pemain asal Inggris tersebut untuk di rekrut sebagai pemain barunya sekaligus tandem dengan Milito.

Hingga saat ini, Walcott belum memperpanjang kontraknya dengan The Gunners, padahal kontraknya akan habis pada 2013 mendatang. Hal ini dilihat sebagai kesempatan oleh pihak Inter bahwa mereka optimis bisa mendapatkan pemain gelandang lincah tersebut. Ini bukan pertama kalinya Walcott terkait dengan transfer Serie A. Sebelumnya, Juventus juga pernah tertarik untuk merekrutnya.

Inter Milan memang sedang berusaha mendatangkan beberapa pemain baru setelah ditinggal oleh para pemainnya seperti Diego Forlan, Mauro Zarate dan Lucio. Bahkan, mereka terancam kehilangan tiga pemain bintang lainnya juga, yaitu Julio Cesar, Maicon, dan Giampaolo Pazzini.

Cesar terus dihubungkan kepindahannya dengan Tottenham Hotspur, sedangkan Maicon diperebutkan oleh Real Madrid dan Chelsea, serta Pazzini dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Sampdoria.