Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Arsenal Yakin Duo Manchester Tetap Juara

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 12 Agustus 2012 | 18:09 WIB
George Graham (Stuart MacFarlane/Getty Images)

1972. Ia berbicara mengenai gelar juara liga Inggris pada musim 2012/13, dan yakin bahwa trofi akan tetap berada di genggaman para raksasa Manchester.

Pelatih asal Skotlandia itu merasa bahwa pada musim depan gelar juara liga Inggris tetap akan berada di naungan Manchester United atau Manchester City.

"Saya hanya merasa bahwa gelar Premier League akan kembali jatuh ke tanah Manchester," kata Graham kepada Sunday Mirror.

"Kedua klub tersebut memang di prediksi akan tampil sebagai peringkat empat besar. Namun saya lebih yakin lagi jika nantinya salah satu dari United atau City akan memenangkan duel tersebut.”

The Citizens memang belum melakukan pembelian pemain yang mahal, tetapi apakah perlu mereka belanja pemain dengan skuad yang sudah lengkap seperti itu? Mereka masih punya David Silva, Sergio Aguero, Carlos Tevez, dan masih ada kiper Joe Hart. Mereka semua memiliki visi permainan yang bagus dan mereka sudah terorganisir dengan baik antara satu sama lain.

Namun The Red Devils juga tak kalah dengan kualitas pemain. Mereka memiliki Wayne Rooney, Danny Welbeck, Javier Hernandez, serta Ashley Young, dan Nani. Mereka akan menjadi kekuatan besar di sisi lain Manchester.

Selain itu, mantan manajer Arsenal tersebut juga mengomentari dengan keadaan baru di Arsenal.

"Mungkin bukan masalah bagi Podolski ketika gabung, karena ia telah bermain di Jerman yang mirip gaya bermainnya dengan sepak bola kami, namun Giroud mungkin akan merasa lebih sulit, karena sepak bola Perancis berbeda dengan Inggris.Tapi saya telah mendengar kabar baik tentang pemain baru asal Spanyol, Cazorla, saya yakin dia akan mampu menjadi playmaker yang baik dan memberikan banyak asissts bagi para penyerang Arsenal." tambah pria berusia 67 tahun tersebut.