Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Rodwell Bukan Rekrutan Terakhir

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 13 Agustus 2012 | 13:39 WIB
Jack Rodwell (Getty Images)

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengisyaratkan bahwa Jack Rodwell tidak akan menjadi rekrutan terakhir di bursa transfer musim panas. Ia masih ingin berbelanja pemain lainnya.

City berhasil menggaet Rodwell dari Everton dengan nilai transfer 12 juta pound atau sekitar 178 miliar rupiah. Gelandang berusia 21 tahun itu merupakan pemain anyar pertama yang mendarat di Etihad Stadium menjelang musim 2012/13.

Usai memiliki Rodwell, The Citizens membuka peluang untuk mendapatkan nama-nama besar yang telah mereka incar. Pemain tersebut adalah Javier Matinez, Daniel De Rossi, Daniel Agger, dan Robin van Persie.

"Kami mencari pemain lain. Saya tidak tahu siapa, tapi yang pasti kami tertarik kepada semua pemain hebat," kata Manicini speerti dikutip Mirror.

Sebelumnya, Mancini sempat geram lantaran City tak kunjung mendatangkan pemain baru. Di sisi lain, dua rival mereka seperti Manchester United dan Chelsea justru sudah terlebih dahulu menggelontorkan uang untuk mendapatkan amunisi anyar.

"Semua manajer tidak akan senang jika gagal mendatangkan pemain saat kompetisi mau dimulai. Akan tetapi, saya harap kami dapat bekerja keras dan semoga pekan ini kami dapat melakukan sesuatu," kata Mancini menanggapi aktivitas timnya di bursa transfer.