Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beppe Marotta Akui Sulit Dapatkan Robin van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 01:03 WIB
Beppe Marotta (Getty Images)

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengaku timnya saat ini masih mengincar Robin van Persie. Walau demikian, ia mengakui sangat sulit untuk medapatkan bomber milik Arsenal tersebut.

Juventus hangat diberitakan mencari striker anyar pada bursa transfer musim panas ini. Dari rumor yang beredar di media massa Italia, Van Persie adalah bomber yang berada di peringkat teratas dalam daftar belanja Si Nyonya Tua.

Hal itupun diakui Marotta. Menurutnya, Van Persie adalah salah satu penyerang yang bisa membawa Juventus meraih lebih banyak trofi pada musim 2012/13. Namun, ia tak yakin Juventus bisa mendapatkannya karena harga sang bomber yang terlalu mahal.

"Van Persie? Sangat sulit untuk mendapatkannya. Arsenal tak mau kehilangan dengan mudah. Meski kontrak sang pemain tinggal satu musim lagi, Arsenal tetap meminta uang yang cukup banyak," kata Marotta di Football Italia.

Van Persie sebenarnya bukan satu-satunya penyerang yang jadi bidikan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Selain Van Persie, masih ada bomber Athletic Bilbao, Fernando Llorente, serta ujung tombak Manchester City, Edin Dzeko.