Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tunggu Kabar Fernando Llorente

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 05:09 WIB
Fernando Llorente (Getty Images)

Juventus telah mempersiapkan alternatif pengganti Robin van Persie jika mereka gagal mendapatkan penyerang kepunyaan Arsenal tersebut. Bomber alternatif tersebut adalah Fernando Llorente dari Athletic Bilbao.

Juventus tengah berburu bomber anyar pada bursa transer musim panas ini. Dari rumor yang beredar di media massa Italia, Van Persie jadi target utama mereka untuk mengisi posisi tersebut. Sayang, upaya mereka untuk mendapat Van Persie itu taklah mudah.

Sebagai antisipasi, Juventus pun mempersiapkan alternatif jika mereka gagal mendapatkan Van Persie. Dia adalah Llorente. Bahkan kabarnya Bianconeri telah melakukan kontak dengan bomber asal Spanyol tersebut.

"Llorente? Kami menunggu dan melihat perubahan situasi sang penyerang, tapi kami bisa saja mengejar target lain," kata Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengonfirmasi ketertarikan Bianconeri pada Llorente di Football Italia.

Llorente sebenarnya bukan satu-satunya penyerang yang dijadikan Juventus sebagai alternatif jika mereka gagal mendapatkan Van Persie. Selain Llorente, masih ada Edin Dzeko dari Manchester City .