Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain Terima Tawaran Perpanjangan Kontrak

By admin - Selasa, 14 Agustus 2012 | 10:40 WIB
Gonzalo Higuain (Jeff Zelevansky/Getty Images)

Masa depan Gonzalo Higuain dipastikan akan tetap di Real Madrid. Pemain asal Argentina ini telah menyetujui perpanjangan masa kerja di Santiago Bernabeu.

Los Blancos siap untuk mempertahankan gelar La Liga mereka setelah berhasil meraih hasil positif pada laga persahabatan kontra AC Milan dan Glasgow Celtic. Selain itu, manajemen klub juga sibuk untuk mengamankan masa depan para pemain kunci seperti, Raul Albiol, Alvaro Arbeloa, dan Angel Di Maria.

Menurut berita yang dilansir AS, Higuain juga menjadi salah satu daftar pemain yang akan dipertahankan Jose Mourinho. Setelah berhasil mencetak 32 gol musim lalu, Higuain sempat dikaitkan dengan jawara Serie A, Juventus dan klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Namun, rumor seputar masa depan mantan pemain River Plate ini telah jelas ketika dirinya menyetujui perpanjangan kontrak.

Pembicaraan kontrak antara pihak klub dan Higuain dilaporkan dalam tahap lanjutan. Real Madrid telah memberikan tawaran kenaikan gaji sebesar 4,5 juta euro atau sekitar 53 miliar rupiah per tahun hingga 2016.