Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kyle Walker Ingin Tetap Kompak Dengan Aaron Lennon

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 13:37 WIB
Kyle Walker (Getty Images)

Bek kanan Tottenham Hotspur, Kyle Walker, mengaku senang bisa bermain bersama Aaron Lennon dan bertekad untuk tetap menjaga kekompakan mereka di rumput hijau. Dua pemain muda ini tampil di laga uji coba Liga Premier melawan Valencia di Stadion Mestalla, Jumat (10/8).

Meski Spurs kalah 0-2 dari Valencia, aksi pasangan tersebut dinilai cukup bagus dalam membantu kekuatan tim. Walker pun menyampaikan pendapatnya melalui situs resmi klub. "Saya merasa kerja sama kami terbilang baik. Kami berusaha membangun kekompakan pada pertandingan tersebut dan cukup berhasil."

"Memang sebenarnya sangat sulit, karena kami ingin selalu mendapatkan yang terbaik ke depannya. Kami berdua saling mengagumi dan merasa satu sama lain jauh lebih berbakat, dan tidak berambisi untuk terlihat lebih menonjol. Kami juga menyadari kapan seharusnya mengambil kesempatan dan siapa yang harus mengalah. Ini demi kebaikan bersama."

Walker berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih dari ini pada pertandingan ke depannya. Klub asal London Utara ini diperkirakan bisa kehilangan posisi empat besar di babak kualifikasi Liga Champion jika tidak tampil baik musim depan.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/bxUYoq3BXgc" type="application/x-shockwave-flash"> </object>