Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Borriello Berpeluang ke Premier League

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 14 Agustus 2012 | 19:35 WIB
Marco Borriello (Getty Images)

Masa depan Marco Borriello tampaknya tidak ada lagi di Liga Italia. Setelah memperkuat tiga klub berbeda dalam dua tahun terakhir, kini Borriello  membuka peluang untuk pindah ke Liga Inggris.

Peluang Borriello untuk bertahan di AS Roma terbilang kecil. Menyusul masuknya Zdenek Zeman sebagai pelatih baru Roma, membuat Borriello tidak dimasukan dalam agenda jangka panjang Zeman di Roma.

Melihat peluang sulit untuk bertahan di tim utama ibu kota itu, Borriello mulai berpikir untuk menerima pinangan dari klub Premiership. Situs Sportmediaset, Selasa (14/8), melaporkan, Borriello kini dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Kebetulan Spurs kini sedang mencari penyerang tengah. Jika penawaran Spurs diterima oleh Roma maka mantan penyerang AC Milan itu akan melanjutkan kariernya di tanah Inggris.

Borriello sendiri belum bisa memastikan masa depannya untuk musim 2012/13. "Saya tidak tahu dimana saya akan bermain di tahun depan. Tapi kita akan mengetahuinta secepatnya. Untuk saat ini saya bahagia di Roma," kata Borriello.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/asZq7bFIVz0" type="application/x-shockwave-flash"> </object>